"without music, life would be a mistake"
-# #-


English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[GET MORE ALBUM]


Search By Alphabet:
(0-9)
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z

Cihuuuy !! Aku Menang Quiz !!

Flash Quiz Penghuni 60 Edisi 1

Sepertinya hari ini memang hari keberuntunganku. Udah pagi-pagi pas bangun tidur langsung online, eh ada kabar update dari sobatku Penghuni 60 yang menyelenggarakan Flash Quiz itu. Dan keberuntunganku yang kedua, ternyata Quiz yang dibahas, adalah mengenai QR Kode, yang belum lama ini baru aja aku pelajari. Maka dengan mudahnya aku bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Lalu keberuntunganku yang ketiga, gak disangka-sangka ternyata aku pemenang pertamanya!! Huwaaaa... kepengen nangis nih... bayangin aja aku bakal dapet kiriman pulsa 50.000, cihuuuuy!!!! * jingkrak jingkrak

Untuk sobatku Penghuni 60, aku ucapin makasih banyak banyak, atas segala yang udah kau berikan ini. Postingan ini adalah untuk memenuhi persyaratan terakhir agar bisa dapet hadiahnya.

Pendapatku pribadi terhadap blog Penghuni 60 adalah, "Blog Penghuni 60 is the best!!" Aku ingin sekali agar blogku ini seperti blogmu sob...!



8 Responses
  1. Penghuni 60 Says:

    KEREEEEEEN BGT!
    selamat ya sob, hadiah langsung dikirim..
    kalo gak nyampe komplen saya ya


  2. Linus Tua Says:

    hahaha..
    Selamat ya, Bro... :D
    memang menyenangkan berteman dengan Mas Bro Penghuni 60 ini. selalu ada yang unik-unik.
    *ikutan jingkrak-jingkrak


  3. barakallahu fiik~
    you are awesome!
    aku kalah telak:)


  4. selamat ya sahabat atas keberhasilannya, sukses selalu.


  5. Alex Irfani Says:

    wah.....selamat ya atas pulsanya..
    kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D


  6. Fazri Says:

    mantab gan ente sudah mnang.. n bisa mengalahkan smua pserta. good job


  7. curhat :D
    aku kalah cepat


  8. mantap gan ! kunjungan juga yah ke sini http://jowjhe.blogspot.com/ :)



Disclaimer
We only help to search for mp3 files and song lyrics only, not to search for chord guitar, porn videos, hot pictures, nude pictures, sex stories, or other pornographic content.
Please, buy a cassette / CD original or a personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist / singer / band in question to continue working.




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner